Share

Turis Taiwan Diamuk Rusa Jepang

Winda Destiana, Okezone · Rabu 16 April 2014 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 407 971259 PKvnKJXZvu.jpg (Foto: news)
A A A

KYOTO - Diserang binatang saat liburan di tempat terbuka menjadi pengalaman tidak menyenangkan. Inilah yang dialami pasangan turis asal Taiwan.

Pasangan turis asal Taiwan terluka akibat serangan seekor rusa. Kejadiannya di sebuah tujuan wisata yang terkenal akan kuil bersejarahnya di kawasan Nikko, Jepang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Juru bicara kepolisian daerah tersebut mengatakan bahwa hewan tersebut mengejar pasangan yang kemudian masuk ke dalam toko terdekat. Rusa itu kemudian menghancurkan puluhan botol di dalamnya dan lari ke hutan.

"Musim liburan sebentar lagi akan tiba. Dan, kami tidak ingin mengecewakan wisatawan yang datang ke tempat ini," katanya, seperti dilansir dari News, Rabu (16/4/2014).

Nikko berada tak jauh dari Tokyo dan kota kuno Kyoto. Kawasan ini merupakan salah satu tujuan populer bagi wisatawan asing selama melakukan perjalanan di Jepang. Jepang sendiri dikenal sebagai negara aman tanpa kekerasan atau kejahatan terhadap wisatawannya. Kejadian ini hampir tidak pernah ada sebelumnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini