Share

Akhir Pekan Ini, GATF 2014 Sambangi Makassar

Arpan Rachman, Okezone · Rabu 16 April 2014 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 407 971403 X9Q0xn3KWN.jpg Konferensi pers GATF 2014 (Foto: Arpan/Okezone)
A A A

MAKASSAR - Sembilan belas agen perjalanan wisata dan umroh di Makassar dipastikan ikut ambil bagian dalam Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014. Selain itu, perwakilan pelaku wisata asal destinasi favorit, seperti Raja Ampat, Bali, Lombok, dan Jawa Timur, juga akan memeriahkan gelaran tahunan ini.

Vice President Indonesia Regional IV Garuda Indonesia, Rosyinah, menguraikan bahwa target yang diancang dalam ajang tahun ini sebesar Rp8 miliar. "Travel fair ini diadakan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin merencanakan perjalanannya menyambut masa liburan sekolah yang akan datang," kata Rosyinah kepada wartawan di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (16/4/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Rosyinah, tahun-tahun sebelumnya GATF hanya dimeriahkan oleh travel agent dari Makassar. Tahun ini, peserta dari luar Makassar turut serta. Peserta mewakili Lombok dan Bali ialah Paradise Island, Papua Barat diwakili Mega Persada Papua, dan Surabaya diwakili oleh Jatim Park.

Pameran besutan Garuda Indonesia dan BCA Makassar ini akan digelar di Mall Ratu Indah, Makassar, pada 18-20 April mendatang. Di tempat yang sama, Head of Functional Customer Card (KFCC) BCA Wilayah Makassar, I Gusti Ngurah Heranata, menyatakan bahwa BCA akan memberikan banyak promo khusus bagi para pengguna Kartu Kredit BCA. Di antaranya, cash back transaksi sebesar Rp500 ribu khusus BCA Card dan cicilan 0% tenor 6 bulan minimum transaksi Rp500 ribu.

Sementara, Sales and Service Manager PT Garuda Indonesia BO Makassar, Irfan Farhan Fuadi, menyebutkan bahwa pengunjung yang membeli tiket ke Singapura akan mendapatkan beragam souvenir dan voucher dari Changi International Airport serta dari kapal pesiar Costa Cruise. Ada juga doorprize dengan pelbagai destinasi.

"Bagi pengunjung yang tengah mencari paket umroh pada travel fair ini, ada empat agen umroh yang menawarkan berbagai paket menarik," tutur Irfan.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini