Share

AirAsiaGo Konsisten Telusuri Nusantara

Winda Destiana, Okezone · Rabu 16 April 2014 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 407 971504 EcDDRS2zG3.jpg Foto: Doc AirAsiaGo
A A A

JAKARTA- Demi memperkenalkan seluruh destinasi wisata di Indonesia, AirAsiaGo secara konsisten menggelar program Telusur Nusantara. Program ini mengajak para blogger untuk aktif mempromosikan Indonesia.

 

Head of Marketing AirAsiaGo Indonesia, Stanly Mangindaan, mengatakan bahwa belum lama ini tim Telusur Nusantara menjelajah Sulawesi, tepatnya Kota Makassar dan Manado. Tim mengenalkan kepada publik bahwa banyak destinasi di Indonesia yang belum dijelajahi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Karena alasan itulah, AirAisaGo, portal travel online, secara konsisten membuat program Telusur Nusantara. Ini memberikan dukungan beragam pihak yang bertujuan mendorong dan mendukung wisata lokal di Indonesia.

 

“Kami cukup senang membantu mempromosikan pariwisata yang ada dan tersembunyi di seluruh Indonesia. Bahkan, saya sendiri sampai tidak tahu kalau ada banyak tempat tersembunyi yang sangat menarik dikunjungi. Untuk itulah, program ini dibuat,” katanya saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (16/4/2014).

 

Ia menambahkan bahwa dengan melihat antusiasme kalangan blogger pada Telusur Nusantara tahun lalu, tahun ini pihaknya kembali mengadakan program serupa. Namun, tema dan tujuannya berbeda.

 

“Tempat dan waktunya masih kami rahasiakan,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini