Share

8 Alasan Anda Harus ke Budapest, Kota Termurah di Eropa (1)

Mutya Hanifah, Okezone · Kamis 17 April 2014 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 409 971522 WE2ppqWjHB.jpg Pesiar di Sungai Danube (Foto: Skyscanner)
A A A

TIDAK perlu tetap berada di Asia bila ingin wisata yang murah. Di Eropa pun Anda bisa menemukan destinasi wisata yang ramah kantong, salah satunya di Budapest, Hungaria.

Menurut survei TripIndex terakhir dari situs wisata TripAdvisor, Budapest adalah kota termurah di Eropa. Banyak hal yang membuat Anda harus mengunjungi kota ini, seperti dikutip dari Skyscanner:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bersantai di spa

Budapest dikenal sebagai pusatnya spa dunia, jadi Anda harus mencoba bersantai di air hangat pemandian Budapest. Anda bisa memilih Spa Szechenyi, yang memiliki kolam indoor dan outdoor serta populer saat musim panas.

Makan malam di kapal pesiar

Di malam hari, ikuti pesiar di atas Sungai Danube yang membelah Budapest sambil menyantap makan malam. Pemandangan paling indah akan Anda lihat saat melewati Jembatan Chain, yang di malam hari diterangi lampu-lampu terang.

Jelajahi Alun-Alun Heroes

Alun-Alun Heroes adalah tempat favorit turis di Budapest. Alun-alun ini didedikasikan untuk pahlawan nasional Hungaria, dan di sekitarnya terdapat museum seni dan taman kota.

Makan dan belanja di Central Market Hall

Rasakan kuliner lokal serta membeli barang-barang khas Budapest dengan harga murah di Central Market Hall. Pasar besar ini memiliki semuanya, mulai dari bumbu, coklat hingga pakaian dan suvenir. (bersambung)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini