Share

Kapal Feri Berisi 350 Penumpang Tenggelam di Korsel

Fajar Nugraha , Okezone · Rabu 16 April 2014 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 413 971056 rFEdJtmOwp.jpg Kapal feri yang biasa digunakan ke Pulau Jeju (Foto: Living Korea)
A A A

SEOUL – Insiden kecelakaan transportasi terjadi di Korea Selatan (Korsel). Kapal feri dengan penumpang mencapai 350 orang dilaporkan tenggelam.

Seperti dilansir oleh kantor berita Yonhap, Rabu (16/4/2014), penjaga pantai menerima panggilan darurat yang berasal dari kapal nahas itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Panggilan darurat tersebut menyebutkan bahwa kapal tengah dalam posisi tenggelam. Namun, tidak diketahui perkembangan dari kondisi di lokasi kejadian.

Sementara media televisi Korsel lainnya menyebutkan bahwa sebagian besar dari penumpang adalah siswa yang dalam perjalanan liburan sekolah. Mereka dilaporkan hendak menuju Pulau Jeju.

Namun laporan mengenai banyaknya siswa di atas kapal tersebut tidak bisa dikonfirmasi oleh pihak penjaga pantai. Mereka masih terus menunggu laporan terbaru mengenai insiden ini.

(faj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini