Share

Pameran Furnitur Mewah Hadir di Milan

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Rabu 16 April 2014 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 471 971188 kPuzo2HckJ.jpg (Foto : Interiorholic)
A A A

MILAN - Pameran funitur mewah yang bertajuk iSaloni diselenggarakan di Milan, Italia. Pameran ini menghadirkan furnitur-furnitur yang didesain dalam nuansa modern dan vintage. Sejumlah perusahaan furnitur dan indsutri mebel dunia terkemuka di Eropa dan Amerika Serikat (AS) tercatat mengikuti pameran ini.

Dikutip dari Interiorholic, Rabu (16/4/2014), perhelatan akbar ini diselenggarakan sekali setahun di Milan. Berbagai macam furnitur dipamerkan dalam pameran ini. Mulai dari furnitur untuk kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, lemari, tempat tidur, furnitur kamar tidur anak, hingga furnitur untuk taman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Furnitur yang dipamerkan diantaranya adalah lemari dapur yang terbuat dari kayu dan mewah dari Valcucine. Selain itu dari kayu, produsen lemari dapur lainnya yang memamerkan furniturnya adalah Alpes Inox. Alpes Inox mengeluarkan produk lemari yang terbuat dari stainless. Sementara itu, furnitur berbahan rotan dipamerkan oleh Moroso.

Produsen furnitur mewah lainnya, Hermes, memamerkan wallpaper cantik yang dibuat dalam tiga versi warna. Diantaranya Coklat emas, hijau zamrud, dan percampuran abu-abu dan krem. Selain itu dalam pameran tersebut juga dipamerkan beragam vas bunga yang cantik dari Tacchini.

Tidak hanya sejumlah desainer dari Eropa, desainer Amerika juga mengambil andil dalam pameran ini. Sebut saja desain terkenal Aexander Girard dan Vitra, desainer Amerika yang terkenal dari tahun 1950-an juga ikut berpartisipasi dalam pameran ini.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini