Share

Lamudi Tanamkan Rp80 M untuk Ekspansi di Asia

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Rabu 16 April 2014 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 471 971396 DTVjY0svYa.jpg (Ilustrasi : Okezone)
A A A

JAKARTA - Perusahaan properti online Lamudi.com menginvestasikan dananya sebesar USD7 juta atau setara dengan Rp80 miliar (kurs Rp11.436) untuk membuka jaringan di Asia. Tercatat Lamudi membidik lima pasar baru di Asia.

Dana ini berasal dari investor Tengelmann Ventures, perusahaan investasi Grup Tengelmann. Lamudi adalah sebuah platform online listing properti yang saat ini beroperasi di 21 negara, termasuk limanegara di Asia (Indonesia, Myanmar, Filipina, Pakistan dan Bangladesh). Platform ini memberikan solusi online yang inovatif untuk para pemburu rumah, pembeli atau penyewa dan bagi para agen yang hendak menjual.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"German Tengelmann Group telah memberikan lima juta euro atau setara dengan USD7 juta dolar untuk pengoperasian Lamudi di Asia. Seiring dengan perkembangan Lamudi yang kini telah mencapai 200.000 listing global yang mencapai 21 negara di bulan ini," demikian dikutip dari keterangan resmi perusahaan, Rabu (16/4/2014).

Sejak di luncurkan pada tahun 2013, Lamudi yang merupakan salah satu bagian portofolio dari Rocket Internet, saat ini memimpin pasar real estat online bagi negara berkembang. Di Indonesia sendiri, Lamudi berdiri sejak tahun 2013. Selain di Indonesia, Lamudi juga telah tersedia di Filipina, Algeria, Bangladesh, Kolumbia, Meksiko, Moroko, Myanmar, Nigeria, Pakistan, Rwanda, Arab Saudi, Tunisia, hingga Uganda.

Disitus ini, Lamudi menawarkan berbagai kemudahan bagi pengguna situsnya. Mulai dari penjualan, pembelian properti, tanah, hingga penyewaan rumah hingga penyewaan properti komersial secara online.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini