Share

Kini, Tak Perlu Antre Pesan Makanan di Restoran

Winda Destiana, Okezone · Rabu 16 April 2014 23:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 299 971515 pJqkYb9AS2.jpg Konferensi pers EATJakarta (Foto: Winda/Okezone)
A A A
KEBIASAAN masyarakat Ibu Kota makan di restoran semakin meningkat. Namun, belum tersedianya sistem reservasi yang memadai menjadikan kendala mereka melewatkan pilihan restoran terbaik.
 
Menyiasati hal ini, kombinasi antara reservasi melalui online dan memberikan potongan harga di luar jam sibuk merupakan strategi yang dilakukan oleh situs Qraved.com. “Kami di sini sama seperti portal online yang menawarkan jasa, seperti Agoda kalau untuk travel. Portal ini memberikan kemudahan dalam memesan makanan serta restoran melalui online,” kata Ivan Aditya, Marketing Qraved, kepada Okezone di Jakarta, Rabu (16/4/2014).
 
Ia menambahkan, keuntungan lain memesan tempat dan makanan di restoran menggunakan sistem online adalah meminimalisir kemungkinan terburuk restoran penuh atau tidak tersedianya menu yang diinginkan. “Kelebihan lain adalah ketika di restoran yang bekerjasama dengan Qraved ada spesial set menu, tamu dapat dipilih langsung sehingga ketika ia sampai, tinggal duduk manis dan menunggu makanan tiba,” tambahnya.
 
Qraved membantu pengunjung menghemat uang dan waktu pemesanan restoran besar secara online. Setiap restoran memiliki waktu waktu kurang ramai dengan meja kosong yang berlebih. Untuk itu, perusahaan ini bekerja sama dengan restoran tersebut dengan menyediakan meja-meja untuk dipesan pada jam tertentu, tak luput menyediakan diskon yang menarik. Keuntungan lain dengan memesan melalui Qraved ini, tamu dapat memesan restoran terdekat dari lokasi terakhir Anda lengkap dengan referensi jenis makanannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini