Share

Spin Lama Jangan Dimodif Jadi Spin Activ

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 16 April 2014 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 52 971297 acRCgveLgo.jpg F: Chevrolet Spin Activ (Arief A/Okezone)

JAKARTA - Varian tertinggi Chevrolet Spin Activ, resmi diluncurkan di pasar Tanah Air. Model paling mahal ini dibanderol Rp203,2 juta (OTR DKI Jakarta).
 

Chevrolet Spin Activ ini hadir dengan berbagai ubahan baik dari segi eksterior maupun interior. Spin Activ ini juga hadir dengan konsep yang lebih sporty, layaknya sebuah SUV. Lalu, apakah konsumen Spin lama dapat mengubah tampilan menjadi Spin Activ?

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Public Relations Director PT GM Indonesia, Maria Sidabutar, untuk mengubah spin lama menjadi Activ memang kemungkinannya ada. Namun banyak komponen yang memang harus diganti dan mengeluarkan banyak biaya.

 

"Komponen pada Activ terintergrasi secara keseluruhan, dan hanya untuk Spin Activ. Contoh untuk trim pada interior lebih gelap, dashboard dan ACnya juga beda. Kursi baris kedua bisa dikebelakangkan 40 derajat. Konsumen harus mengubah semua, dan tetap tidak bisa sama seperti Activ," ujar Maria di sela-sela peluncuran Spin Activ di Jakarta.

 

Lebih lanjut Maria mengatakan, untuk eksterior sendiri memang bisa diubah untuk lampu dan velg yang lebih gelap, karena itu bagian dari parts.

 

"Memang konsumen yang memiliki minat dan berselera bisa menyalurkan untuk memodifikasi mobilnya, namun disarankan untuk langsung membeli Chevy Spin Activ," tambahnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini