Share

Land Rover Discovery Vision Concept Pakai Atap Transparan

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 17 April 2014 06:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 52 971470 MWq9gZBhwd.jpg F: Land Rover Discovery Vision Concept (Netcarshow)

NEW YORK - Dalam gelaran automotif New York Auto Show tahun ini, Land Rover memperkenalkan konsep mobil terbarunya, Land Rover Discovery Vision Concept. Mobil ini memiliki beberapa perlengkapan canggih.

Dilansir Worldcarfans, Rabu (16/4/2014), Discovery Vision Concept datang dengan tampilan yang jauh berbeda dari Discovery saat ini. Model lebih sporty, serta didukung oleh satu fitur canggih yaitu atap transparan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan kap transparan (transparent hood) ini, pengemudi bisa melihat jalan di depan yang tertutup kap kendaraan. Sehingga terlihat seperti mengemudikan mobil yang tidak memiliki moncong depan.

Teknologi kap transparan ini menggunakan beberapa kamera di grill depan, dan gambar dari bawah mesin ditampilkan ke display yang dapat dilihat pengemudi.

Selain kap transparan, mobil ini muncul dengan segudang teknologi lainnya sepertiĀ  Laser Terrain Scanning, yang menciptakan sebuah peta dari jalan depan dengan menggunakan laser foglamp-mounted, lalu laser refericing, dan Terrain Response system generasi terbaru.

Land Rover akan memperkenalkan all-new Discovery akhir tahun sebagai pengganti Freelander lima penumpang. Dan akan menggunakan platform Range Rover Evoque.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini