Share

Menyelami Sumur yang "Haus Nyawa"

Mutya Hanifah, Okezone · Rabu 16 April 2014 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 544 971457 PpOCZiyekU.jpg Jacob's Well, Texas (Foto: News)
A A A

Jacob's Well, Texas

Menyelam tak hanya bisa dilakukan di tengah samudra atau laut. Di Texas, Amerika Serikat, ada sebuah sumur yang jadi tujuan wisata selam oleh peselam dan pencinta wisata adrenalin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jacob's Well di Wimberley, Texas, adalah tempat yang unik sebagai destinasi wisata selam. Tempat ini sejatinya adalah sebuah lubang sedalam 10 meter yang berada di tengah Sungai Cypress Creek. 

Lubang ini lebarnya memang hanya empat meter, dan kedalamannya 'hanya' 10 meter. Tapi bila Anda terus menyelaminya, akan ada jalur yang menyambung ke gua bawah air terbesar di Texas dengan kedalaman 40 meter. Inilah yang membuat penyelam penasaran dan mencoba terjun ke sumur di tengah sungai ini.

Karena dalamnya tersebut, Jacob's Well adalah tempat yang berbahaya untuk diselami. Sudah ada delapan nyawa yang ditelan oleh sumur tersebut.Pemerintah setempat pun memberikan peringatan bagi wisatawan agar tidak nekat terjun ke lubang tersebut. Namun sayang, masih banyak yang mengabaikan peringatan tersebut karena penasaran dengan rahasia yang disimpan sumur ini.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini