Share

Kesulitan Siswa SLB Hadapi UN

Oris Riswan , Okezone · Rabu 16 April 2014 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 560 971512 dDnI74GGWA.jpg Ilustrasi. (Foto: Heru Haryono/okezone)
A A A

BANDUNG - Sejumlah siswa yang mengikuti ujian nasional (UN) di SLBN A Kota Bandung menemui kesulitan tersendiri saat mengerjakan soal. Salah seorang di antaranya adalah Riyanto.

Dia mengeluhkan cetakan soal yang tidak jelas seperti terhapus. Beberapa pertanyaan tidak jelas cetakannya sehingga menyulitkannya membaca.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Harusnya jangan ada yang seperti itu biar tidak sulit mengartikan pertanyaannya," kata Riyanto kepada Okezone, Rabu (16/4/2014).

Tapi secara umum, dia mengaku tidak ada kesulitan lain yang dihadapi. Hal serupa juga dikemukakan Mochamad Itfas. "Alhamdulillah UN selama tiga hari ini lancar, tidak ada kesulitan berarti," ucapnya.

Riyan Septianizi, juga tidak menemui kendala berarti. Apalagi dia sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan UN.

"Dari sekolah sih sebelum UN ada jam (belajar) tambahan, bimbingan belajar, pendalaman materi, latihan soal. Jadi Alhamdulillah lancar-lancar saja," tuturnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini