Share

Hari Terakhir UN, Siswa "Ugal-ugalan"

Febriyono Tamenk , Sindo TV · Rabu 16 April 2014 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 560 971563 1ISyHwnxty.jpg Ilustrasi peserta UN. (Foto: Arif Julianto/Okezone)
A A A

KOLAKA - Hari terakhir pelaksanaan ujian nasional (UN), berbagai macam cara pun dilakukan para siswa. Seperti halnya di SMA 1 Wundulako. Para siswa membawa telepon seluler ke dalam ruangan bilik ujian. Seorang siswa pun tertangkap tangan oleh pengawas saat sedang memainkan handphone (HP) mereka.

Para siswa SMA 1 Wundulako, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara membawa hpnya ke dalam ruangan tanpa pengetahuan para pengawas ruangan saat UN, Rabu (16/4/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sulitnya untuk mengerjakan soal ujian kali ini membuat siswa kebingungan saat mengerjakan soal, ditambah soal ujian fisika terdapat soal yang sama di nomor 32 dan 33.

Serta berbeda paket naskah soalnya. Seorang siswa yang kedapatan oleh pengawas ruangan saat sedang memainkan hpnya di dalam ruang ujian langsung menyita HP siswa tersebut.

Sulitnya mengerjakan soal ujian membuat para siswa menempuh berbagai macam cara serta nekat membawa HP ke dalam ruang kelas. Saat mata pelajaran Fisika, hampir semua siswa bingung mengerjakan soal ujian, karena adanya naskah soal yang berbeda paket serta soal yang sama di nomor 32 dan 33.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini