Share
Advertisement

LG G3 Melenggang Juli 2014?

Andina Librianty , Jurnalis-Rabu 16 April 2014 10:09 WIB
LG G2 (Foto: Andina L/Okezone)
LG G2 (Foto: Andina L/Okezone)
A
A
A
SEOUL - LG kerap diberitakan tengah menyiapkan peluncuran smartphone andalan terbarunya, G3, sebelum akhir tahun ini. Sejumlah informasi mengenai perangkat ini juga terus meramaikan dunia maya.
 
Laporan terbaru berasal dari ZDNet Korea, yang mengungkapkan bahwa LG berencana memperkenalkan G3 pada Juni 2014 dan dipasarkan satu bulan setelahnya. Demikian dilansir Softpedia, Rabu (16/4/2014).
 
Dengan demikian, G3 akan meluncur kurang dari setahun setelah kehadiran pendahulunya, G2. Perusahaan asal Negeri Ginseng ini dilaporkan sengaja mempercepat peluncuran G3 agar tidak ketinggalan dari kompetitor.
 
Mengenai spesifikasi, G3 dilaporkan memiliki layar Quad HD 5,5 inci, prosesor Snapdragon 801, RAM 3GB, serta kamera yang lebih baik dengan optical image stabilization. Untuk sistem operasi (OS) ada dua kemungkinan yaitu antara Android versi 4.4.2 atau 4.4.3.
 
Laporan lain mengungkapkan bahwa G3 akan menjadi perangkat anti debu dan air. Serta memiliki User Interface (UI) yang lebih menarik daripada G2.

(adl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement