Share
Advertisement

Ini Bocoran Casing Depan iPhone 6

Ramadhan Aditya , Jurnalis-Rabu 16 April 2014 13:07 WIB
(foto: Weibo)
(foto: Weibo)
A
A
A
CALIFORNIA - Rumor mengenai ukuran iPhone 6 yang memiliki layar lebih lebar kembali menguat. Terkini dilaporkan sebuah bocoran foto casing depan ponsel yang diduga iPhone 6 dengan lebar layar kira-kira 4,7 inci.

Mengutip PhoneArena, Rabu (16/4/2014), foto tersebut tampak diambil pada sebuah pabrik manufaktur Apple untuk iPhone di China. Foto menunjukkkan casing depan yang diduga milik iPhone 6 disandingkan dengan iPhone 5 berukuran 4 inci.

Dalam foto tersebut, keduanya memiliki kemiripan desain dari sisi lingkaran tombol home serta speaker pada bagian atas layar. Perbedaaan hanyalah pada ukuran saja. Perbedaan ukuran layar pada foto tersebut sekira 18 persen, antara layar iPhone 5 dengan cangkang layar yang diduga milik iPhone 6.

Diduga kuat, bocoran foto cangkang depan ini merupakan layar milik iPhone 6. Namun foto yang dibocorkan pada situs jejaring sosial China, yakni Weibo, ini masih belum bisa dipastikan keasliannya. Meski kebenarannya mendekati nyata.

Seperti diwartakan sebelumnya, ponsel iPhone 6 yang akan dirilis oleh Apple tahun ini akan hadir dalam layar yang lebih besar dari pendahulunya. Ponsel akan terbagi pada dua versi, yakni layar iPhone selebar 4,7 inci, dan versi layar selebar 5,7 inci.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement