Share
Advertisement

Andromax C2, Ponsel Dual-core Rp700 Ribuan

Ramadhan Aditya , Jurnalis-Rabu 16 April 2014 16:15 WIB
Peluncuran 4 Smartphone Smartfren Andromax (foto: Aditya/Okezone)
Peluncuran 4 Smartphone Smartfren Andromax (foto: Aditya/Okezone)
A
A
A
JAKARTA - Smartfren merilis ponsel kelas entry-level dengan harga hanya Rp749 ribu bernama Andromax C2. Meski murah, ponsel ini bukan berati murahan.

Perangkat seri kedua dari Andromax C ini memiliki prosesor dual-core dari Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan clock hingga 1,2GHz disertai dengan kartu grafis Adreno 302.

Sukoco, Head of Smartphone dari Smartfren, mengatakan kartu grafis Adreno 302  yang digunakan oleh Andromax C ini merupakan kartu grafis yang juga digunakan untuk Andromax Z, yaitu ponsel seri Andromax kelas atas.

“Jadi Anda bisa menikmati kualitas grafis seperti pada Andromax Z," katanya saat peluncuran ponsel seri Andromax terbaru di Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Sistem operasinya menggunakan Android Jelly Bean versi paling final, yakni 4.3. Sementara untuk kamera dibuat peningkatan dari seri pertama yang hanya 2MP kini menjadi 3MP tanpa lampu flash dan kamera depan. RAM sebesar 512MB dengan kapasitas memori 4GB dan bisa diekspansi hingga 32GB menggunakan kartu memori micro-SDHC.

Fitur lain yang diandalkan oleh Smartfren pada perangkat Andromax C2 ini adalah performa kualitas suara dengan aplikasi Dolby Digital Plus yang membuat suara musik dan video terdengar lebih jelas.

Selain itu, pengguna Andromax C2 yang memiliki layar 4 inci dengan dual sim GSM dan EVDO Smartfren, bisa mendapatkan gratis data sebesar 600MB yang bisa digunakan untuk berinternet selama tujuh hari selepas pembelian.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement