Share

Maria Rahajeng Terkesan Perjuangan Penderita Lepra

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Rabu 16 April 2014 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 582 971510 fOweoppmCL.jpg Maria Rahajeng (Foto: Arif Julianto/Okezone)
A A A

HAMPIR dua bulan ini, Maria Rahajeng menjabat sebagai Miss Indonesia 2014. Banyak tugas yang harus dilakukannya, termasuk menjalankan misi sosial yang dibawa oleh Yayasan Miss Indonesia. 
 

Seperti beberapa waktu lalu, Maria rupanya melakukan sebuah kunjungan sosial ke Blora, Jawa Tengah. 

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saat di Blora, saya bertemu dengan para penderita lepra. Berbagi bersama mereka dan bercerita tentang pengalamannya," cerita Maria kepada Okezone di Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 15 April 2014.

 

Selama kunjungan tersebut, ada berbagai cerita menarik yang didapat. Termasuk kisah perjuangan mereka menghadapi penyakitnya. Tak heran jika hal ini diakui Maria sebagai hal yang sangat menyentuh.

 

"Sangat menyentuh ketika mendengar perjuangan mereka," imbuhnya.

 

Selain ke rumah pengobatan untuk penderita lepra, Maria juga berkunjung ke sebuah sekolah. Di sana, gadis 24 tahun itu juga sempat berbagi tentang pengalamannya sebagai Miss Indonesia.

 

"Saya juga ke sekolah memberi semangat untuk anak SMU dan cerita sedikit tentang Miss Indonesia dan pengalaman saya," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini