Share

Tren Operasi Plastik Turun, Filler & Botox Naik Daun

Raiza Andini, Okezone · Kamis 17 April 2014 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 195 972093 DH10mLNYtm.jpg Miliki wajah cantik (Foto: Google)
A A A

SAAT ini orang lebih memilih cara instan dan aman untuk tampil cantik. Padahal, beberapa tahun terakhir jika seseorang ingin memiliki tubuh indah, mereka melakukan operasi plastik.
 

Ya, seiring perkembangan zaman, gaya hidup seseorang yang makin tinggi membuat mereka ingin terlihat menarik di sekelilingnya. Dahulu kita mengenal istilah plastic surgery atau operasi plastik untuk menutupi kekurangan di tubuh dan menjadi tren di era tahun milineum atau sekira 1999-2000-an.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun sekarang, masyarakat lebih memilih jalur instan dan cepat dalam penyembuhan dengan menggunakan botox atau filler.

 

“Kalau dulu trennya memang operasi plastik, saat ini pun masih. Cuma bisa dilihat kasusnya seperti apa, tergantung tingkat keparahannya dan bagian mana yang harus di operasi. Tapi kalau ringan, bisa dengan filler dan botox misalnya, hidungnya ingin sedikit naik, bisa filler, dagunya juga jika ingin terlihat lancip bisa botox,” jelas dr. Gloria Novelita SpKK kepada Okezone saat ditemui di klinik BeYoutiful, Jakarta Selatan, Kamis (17/4/2014).

 

Mengapa jarang sekali orang melakukan operasi plastik dan lebih memilih botox atau filler? Dokter cantik ini menerangkan bahwa kasus seseorang yang mengharuskan dirinya melakukan plastic surgery sangat sedikit.

 

“Orang lebih banyak memilih jalur instan. Orang yang melakukan operasi plastik itu kalau dia memang kasusnya besar dan mengharuskan operasi plastik, misalnya luka bakar fatal, kalau ingin sembuh, ya harus operasi plastik. Tetapi kalau ingin menutupi kekurangan bisa dengan filler dan botox,” terangnya.

 

Menurutnya, banyak perempuan muda maupun matang yang memilih perawatan botox dan filler untuk menutupi kekurangan yang mereka miliki. Pasalnya dengan menggunakan botox dan filler, secara instan seseorang sudah bisa melihat hasilnya dan tidak perlu menunggu berbulan-bulan untuk mendapatkan hasil terbaik.

 

“Kalau botox dan filler itu selesai treatment, bisa langsung dilihat hasilnya. Biasanya, orang yang menggunakan botox dan filler itu wanita karier yang sibuk, tapi tetap perhatian kepada penampilan,” tutupnya.   

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini