Share

Ini Dia Alasan Orang Ogah Operasi Plastik

Raiza Andini, Okezone · Kamis 17 April 2014 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 195 972095 G25mjk3n6A.jpg Miliki wajah cantik (Foto: Google)
A A A

MAHAL, mungkin itulah kata yang keluar jika berbicara tentang plastic surgery atau operasi plastik. Hanya mereka dari kalangan atas yang mampu melakukan operasi plastik untuk terlihat sempurna dan cantik.
 

Namun saat ini, ada alternatif lain untuk mempercantik diri tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak maupun jangka waktu yang panjang untuk pemulihannya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kalau ingin rahangnya tirus, tidak perlu lagi operasi rahang, dokter akan menyarankan menggunakan botox karena dinilai paling singkat, harganya pun lebih murah dibanding operasi plastis, juga bisa melihat langsung hasilnya,” jelas dr. Gloria Novelita SpKK kepada Okezone langsung di klinik BeYoutiful, Jakarta Selatan, Kamis (17/4/2014).

 

Plastic surgery dinilai mahal dan membutuhkan waktu yang lama untuk sembuh lantaran kasus yang ditangani cenderung besar. Juga penggunaan bahan-bahan operasi yang mahal dan membutuhkan kesabaran untuk mendapatkan hasil sempurna.

 

Pasalnya, ada banyak penyakit kulit yang sulit ditangani dengan hanya menggunakan jalur instan karena hasilnya akan tidak maksimal.

 

“Kenapa plastic surgery mahal, karena mereka menggunakan bahan berkualitas dokternya bersertifikat dan balik lagi, kasusnya seperti apa? Kalau besar, ya harus banyak memakan obat dan waktu untuk operasi plastik,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini