Share

Hah, Pria Sekarang Demen ke Klinik Kecantikan

Raiza Andini, Okezone · Kamis 17 April 2014 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 195 972100 JTuNKWnsTJ.jpg Pria tampil keren (Foto: Google)
A A A

BANYAK yang beranggapan bahwa wanita yang paling sering ke rumah kecantikan atau aesthetic untuk mengubah penampilan. Eits, jangan salah jika pria sering pergi ke klinik kecantikan untuk mendapatkan kulit wajah mulus.
 

Sekarang ada berbagai treatment yang bisa digunakan pria untuk mengubah penampilannya. Pria metropolis yang sadar akan penampilan dan kebersihan diri paling banyak berkunjung ke klinik kecantikan. Menurut dokter kecantikan Gloria Novelita, SpKK, untuk saat ini persentase kunjungan pria dan wanita ke klinik kecantikan seimbang.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pria sekarang lebih memerhatikan penampilan, kebersihan, dan ingin terlihat tampan dan awet muda juga. Memang paling banyak wanita, tetapi kalau saya lihat fifty-fifty, seimbang lah,” jelasnya kepada Okezone langsung di klinik BeYouTiful, kamis (17/4/2014).

 

Selanjutnya, dokter Gloria menambahkan bahwa dari segi perhatian untuk menjaga penampilan wanitalah juaranya. Namun, tak sedikit pria yang memilih perhatian dan sayang terhadap penampilan.

 

“Memang wanita sangat mendominasi, tetapi pria zaman sekarang sudah mengerti perawatan tubuh. Mereka tidak malu datang ke klinik kecantikan untuk konsultasi dan treatment,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini