Share

Wajah seperti Bayi, Ubah dengan Tampil Begini

Evi Elfira, Okezone · Kamis 17 April 2014 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 197 971635 DU4MA484Wf.jpg Tampil dewasa (Foto: Boldsky)
A A A

ANDA berumur sekira 30 tahunan dan memiliki karier yang sukses. Tetapi orang-orang terus berpikir bahwa Anda seperti masih berkuliah. Orang-orang berpikir wajah Anda terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.
 

Tanda-tanda ini menunjukkan bahwa Anda adalah pria dewasa dengan wajah seperti  bayi. Sehingga Anda sangat membutuhkan untuk mengetahui bagaimana caranya untuk terlihat lebih dewasa sebagai pria.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jangan khawatir, ada banyak cara untuk terlihat lebih tua bagi para pria. Anda hanya perlu memelajarinya trik berikut ini.

 

Anda mulai dari Leonardo DiCaprio. Dari waktu berperan sebagai gelandangan Jack di  film Titanic, dia tampak terlihat sangat muda.  Tidak peduli seberapa lama tumbuh, para wanita mengatakan dia pria yang lucu.

 

Anda harus sangat berhati-hati ketika seorang gadis memanggil Anda lucu. Ini berarti Anda terlihat tampan sampai saat ini, tapi mereka tidak pernah mau berkencan dengan Anda.

 

Beberapa tip untuk terlihat lebih dewasa sebagai pria sangat lah jelas. Ketika pria memiliki rambut wajah, dapat memberikan kesan di wajah bahwa Anda adalah orang dewasa.

 

Tapi ada cara lain untuk terlihat seperti seorang pria dewasa juga. Kadang-kadang, itu bisa apa yang dikenakan dan membuat Anda terlihat lebih dewasa, bahkan cara pembawaan diri Anda.

 

Berikut adalah beberapa aturan yang benar-benar keren tentang cara untuk terlihat lebih dewasa sebagai pria, dilansir Boldsky.

Sisir rambut Anda seperti seorang yang pemalu

 

Sebagian besar orang yang menyisir rambut mereka dengan rapi dianggap seperti wanita. Anda dapat melihat Christian Grey, misalnya. Dia berusia 27 tahun, tapi memiliki potongan rambut formal yang selalu disisir rapi.

Berhenti memakai turtleneck tees

T-shirt untuk pria muda dan kemeja untuk pria yang lebih tua. Oke, Anda tidak siap untuk memberikan T-shirt Anda, namun setidaknya buang kaus Anda yang berleher bulat.

Membuang lemak di wajah

 

Kadang-kadang, pipi tembem dapat memberikan kesan bahwa Anda berwajah bayi. Anda dapat mencoba beberapa latihan untuk menghilangkan lemak di wajah atau melakukan diet untuk menurunkan berat badan secara keseluruhan.

Mengubah frame kacamata Anda

 

Jika Anda memakai frame yang sangat tebal atau berwarna-warni, wanita akan menganggap Anda masih muda. Laki-laki yang lebih tua memakai bingkai kacamata yang lebih ringan atau kacamata yang berbingkai tipis.

Kenakan pakaian berwarna gelap

 

Pakaian berwarna gelap merupakan bagian dari trik bagi pria yang ingin terlihat dewasa. Pria tidak bisa bereksperimen dengan terlalu banyak warna. Jika lebih tua, Anda akan dibatasi untuk mengenakan warna hitam, biru gelap, cokelat gelap, dan abu-abu.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini