Share

Keromantisan Tetap Jalan meski Pasangan Diberi Ruang

Evi Elfira, Okezone · Kamis 17 April 2014 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 197 971915 hAjT00lsCf.jpg Intim dengan pasangan (Foto: Google)
A A A

KEHILANGAN ruang adalah salah satu alasan paling umum mengapa banyak orang tidak ingin berkomitmen dalam suatu hubungan. Sebagian besar orang berpikir bahwa memberi ruang tidak penting karena Anda harus mengerahkan semua waktu untuk pasangan dan melakukan hal-hal bersama-sama.  

Namun, pasangan yang melakukan segala sesuatunya secara bersama-sama berada pada risiko besar yang berakhir dengan perpisahan. Sementara itu, ada saat-saat ketika Anda membutuhkan beberapa waktu untuk diri sendiri.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ini adalah ketika Anda merasa bahwa pasangan merasa dipenjara. Untuk mencegah perasaan ini memasuki pikiran, Anda harus memberikan beberapa ruang untuk satu sama lain dalam sebuah hubungan.

 

Sekarang satu-satunya pertanyaan yang muncul adalah bagaimana memberikan ruang dalam hubungan? Anda dapat memberikan ruang untuk pasangan dengan memberi mereka ruang untuk sendirian dan berkumpul bersama teman-temannya.

 

Anda tidak harus bergantung pada pasangan. Hal ini memaksa mereka harus terpaku terus pada Anda.

Yang paling penting jika pasangan ingin menghabiskan beberapa waktu tanpa Anda, Anda tidak harus melarangnya. Misalnya, jika Anda berencana untuk pergi keluar untuk minum-minum dengan teman atau menonton pertandingan sepak bola dengan mereka, Anda tidak perlu bertanya, "Mengapa?"

Ini adalah saat-saat ketika Anda dapat memberikan ruang yang dibutuhkan dan dapat memenangkan hatinya. Dengan cara ini, Anda memberikan serta memastikan ruang dan kebebasannya.

 

Satu-satunya hal yang dapat membantu memberi ruang satu sama lain adalah kepercayaan. Berikut adalah beberapa cara untuk memberikan ruang dalam suatu hubungan, dilansir Boldsky.

Tetap menjaga keromantisan

 

Ini adalah tip hubungan lain yang tidak akan menghambat hubungan ketika ada ruang. Sering kali pasangan berpikir bahwa memberikan ruang akan mengambil romansa suatu hubungan, tapi itu tidak benar. Anda dapat menyimpan asmara yang terjadi, sambil memberikan ruang secara bersamaan.

Tahu kapan waktunya untuk berhenti

 

Bila pasangan menikmati terlalu banyak ruang dan mulai melupakan Anda, maka Anda perlu masuk dalam ruang tersebut dan membicarakannya.

Mengejar kepentingan Anda

 

Seringkali banyak orang lupa akan tujuan mereka sendiri ketika memasuki suatu hubungan. Sementara Anda memberikan ruang untuk pasangan, Anda tetap harus bisa mengejar keinginan dan menikmati keragaman yang ada.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini