Share

Kencan Pertama, Pria Perhatian Gaya Busana

Evi Elfira, Okezone · Kamis 17 April 2014 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 197 972024 Q7LHIpsvjj.jpg Mesra dengan pasangan (Foto: Boldsky)
A A A

KENCAN pertama selalu menjadi sesuatu yang dijadikan acuan ke depan. Jika Anda baru memulai kencan pertama, ada beberapa hal pasti yang harus Anda sadari dari pria.
 

Misalnya, orang itu harus memiliki sesuatu yang spesial untuk berkencan dengan Anda. Dia harus terlihat rapi, karakter, dan kepribadiannya dapat dikenali sesudah Anda melalui kencan pertama.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ada beberapa wanita yang dapat dengan mudah jatuh cinta pada pria karena tampilannya, yang merupakan salah satu hal paling penting untuk mengenali pria pada kencan pertama. Penampilan pastinya menunjukkan cara seorang pria membawa dirinya dalam hal-hal yang dilakukannya.

 

Berikut ini beberapa hal yang dapat menunjukkan bagaimana pria tersebut, dilansir Boldsky.

Sepatu tanpa noda

Menjaga kebersihan sepatu adalah suatu keharusan. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan jika teman kencan Anda datang dengan sepasang sepatu yang bersih, ini hanya menunjukkan betapa dia peduli dengan kebersihan.

Gaya berbusana

 

Hal selanjutnya yang harus dilihat dari seorang pria adalah gaya busananya. Jika dia memiliki gaya membosankan, tapi tampaknya menarik dan Anda pikir dia bisa berubah, kemudian bantulah dia dengan pakaian baru.

Kaus kaki yang bersih

Jika pada kencan pertama dia mengenakan kaus kaki yang bersih, manandakan dia orang yang bersih dan peduli pada penampilan. Namun jika kaus kakinya kotor, itu akan meninggalkan bau di sekitarnya dan mungkin saja membuat Anda pergi juga.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini