Share

Biar Gak Stres, Ini Kegiatan Wajib Usai Ujian

Evi Elfira, Okezone · Kamis 17 April 2014 07:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 198 971637 lAdSQMzkfS.jpg Stres hadapi ujian (Foto: Google)
A A A

UJIAN bisa menjadi momen yang sangat menegangkan dan mendebarkan. Ujian selalu menciptakan tekanan dan stres dalam belajar. Setelah ujian, mereka berhak mendapat istirahat dari semua kegiatan belajar.  

Mereka butuh istirahat karena telah belajar sampai larut malam dan selalu tidak jauh dari buku. Berikut adalah kegiatan-kegiatan yang harus dilakukan oleh mereka yang telah menempuh ujian. Kegiatan-kegiatan ini sangat menyenangkan dan menenangkan untuk dilakukan setelah ujian, dilansir Boldsky.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pergi ke pantai

 

Tidak ada yang lebih menyenangkan dan menenangkan daripada liburan ke pantai setelah menempuh ujian. Pantai dapat menenangkan dan merupakan cara yang baik untuk melepas kepenatan dan nikmatilah pasir dan air laut di pantai.

Berkumpul di malam hari bersama teman-teman

 

Melepaskan diri dari kepenatan selama ujian dengan teman-teman menjadi salah satu pilihan yang baik. Anda dapat berkumpul sampai malam hari, tanpa perlu memikirkan harus belajar sampai tengah malam untuk menghadapi ujian.

Menonton film

 

Setelah menempuh ujian, menonton semua film favorit Anda adalah saat yang sangat tepat. Menonton seluruh koleksi film klasik Anda dengan semangkok popcorn dan es krim untuk menikmati dan menenangkan pikiran Anda setelah ujian. Jika ada film yang ingin Anda tonton di bioskop, Anda juga dapat melakukannya. Bersenang-senang dan nikmatilah sebelum Anda kembali merasakan kepenatan ujian.

Televisi, sofa, dan camilan

 

Bermalas-malasan di atas sofa dan menonton televisi seharian sambil memakan camilan benar-benar kegiatan yang menenangkan dan memberi perasaan nyaman setelah menempuh ujian. (Bersambung)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini