Share

Karena Pajak, Orang Kaya Merasa Miskin

Fakhri Rezy , Okezone · Jum'at 18 April 2014 06:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 213 971921 YfgxV5QEYp.jpg Ilustrasi: (Foto: Reuters)
A A A

JAKARTA - Orang kaya tentu saja tidak miskin. Berapapun besarnya pajak yang dikenakan, mereka tentu saja masih menjadi orang kaya.

Berdasarkan data IRS yang merupakan lembaga otoritas pajak di AS, dengan pendapatan kotor USD389 ribu, mereka dianggap sudah masuk ke dalam golongan orang kaya yang jumlahnya hanya 1 persen dari total populasi di AS.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pendapatan miliarder Amerika yang tinggi, perlu mendapat perhatian khusus. Mereka perlu menyadari pentingnya membayar pajak untuk mensukseskan pembangunan. Demikian dilansir dari Yahoofinance, Jumat (18/4/2014).

Memang, para miliarder ini pasti akan memperhitungkan risiko kelangsungan usahanya di masa depan, dan ini memang memakan biaya. Tapi, hal ini tentu saja tidak membuatnya menjadi miskin.

Dalam hipotesis, ada sekira USD2 juta target untuk disimpan yang hanya digunakan untuk memenuhi pengeluaran mereka yang semakin besar atau menutupnya di negara maju lainnya.

Apalagi Pemerintah AS membutuhkan banyak biaya untuk subsidi pendidikan sampai tingkat universitas. Di tambah lagi untuk program-program kesehatan di negara tersebut.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini