Share

IHSG Himpun Kekuatan untuk Menguat

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Kamis 17 April 2014 07:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 278 971644 weNcjcocra.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Menjelang libur panjang minggu ini, pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan akan berada di level rentang support 4.865 dan resistance 4.938.

‪Research Department PT Asjaya Indosurya Securities, William Suryawijaya, mengatakan IHSG kembali mencetak level high di atas high perdagangan hari sebelumnya, menyiratkan bahwa kekuatan naik masih cukup kuat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ini ditunjang oleh arus inflow yang masih terus terjadi, potensi menembus level resistance 4.933 semakin besar terlihat," ucap William di Jakarta, Kamis (17/4/2014).

William menambahkan, IHSG saat ini dalam fase konsolidasi sembari menuju rally berikutnya, saat ini pemberat dari proses kenaikan IHSG adalah karena penutupan menunjukkan candle dalam kondisi negatif, namun faktor ini masih relatif kecil pengaruhnya.

"Support berada pada 4.865, masih terjaga cukup kuat, potensi IHSG lebih ke arah naik selama support tetap tertahan dan tidak dijebol, IHSG saat ini sedang menghimpun kekuatan untuk melanjutkan pola kenaikan," paparnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini