Share

Sophia Mueller-Eva Celia Ikon Baru Sophie Paris

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Kamis 17 April 2014 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 29 971800 J2YlRpdNwE.jpg Sophia Mueller (Foto: Runi/Okezone)
A A A

SOSOK Sophia Mueller dan Eva Celia memang sangat dikenal di Tanah Air. Selain sama-sama cantik, mereka juga memiliki gaya penampilan yang menarik.
 

Ya, meski berbeda generasi, untuk urusan gaya, Sophia dan Eva ternyata sangat kompak. Tak heran jika ibu dan anak itu pun kerap didapuk untuk membintangi berbagai produk. Termasuk menjadi ikon baru di katalog terbaru Sophie Paris untuk lini S.A.S, Sophie Martin dan B&G.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami berdua punya kesamaan gaya. Kami menyukai gaya kasual dengan warna-warna tegas," jelas Sophia dalam keterangan tertulis yang diterima Okezone, Kamis (17/4/2014).

 

"Bekerja sama dengan mami sangat menyenangkan. Kami sama-sama menunjukkan gaya dan pose andalan masing-masing," imbuh Eva.

 

Untuk koleksi terbaru kali ini juga cukup beragam. Selain blus dengan potongan simpel dan berwarna cerah, koleksi tersebut juga menghadirkan dress yang sangat feminin.

 

"Saya suka sekali dengan kemeja Sophie Martin. Desainnya tidak terlalu terbuka dan nyaman dipakai. Warnanya adalah warna favorit saya," tutup Sophia.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini