Share

Kate Middleton Bersinar dengan Dress Kuning

Evi Elfira, Okezone · Kamis 17 April 2014 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 29 972007 Nt6iHyQ5O8.jpg Kate Middleton cantik (Foto: Boldsky)
A A A

SETELAH unjuk penampilan yang stylish di New Zealand, Kate Middleton akhirnya mendarat di Australia. Duchess of Cambridge ini memulai tur selama 10 hari di Australia dengan gaya yang elegan dan stylish.
 

Kita tidak dapat lupa bagaimana Kate Middleton dalam momen Marilyn Monroe saat tiba di bandara New Zealand. Tapi kali ini, istri Pangeran William bermain aman dengan mengenakan dress kuning yang menyesuaikan lekuk tubuhnya dan tampak sangat British.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penampilan pertama Kate Middleton dalam kunjungannya di Australia sangatlah mengesankan. Prince William, Kate Middleton dan anak mereka, Pangeran George turun dari pesawat setelah tiba di Sydney dan Duchess of Cambridge tampak menakjubkan. Kate Middleton mengenakan gaun berwarna kuning matahari oleh Roksanda Ilincic yang tampak cantik dikenakannya. Dress dengan kerah leher persegi berwarna kuning cerah memiliki aksen warna putih pada lengan dan kaki.

 

Kate mengenakan gaun kuning cerah oleh Roksanda Ilincic dengan pump shoes berwarna nude dari LK Bennett. Gaun berwarna kuning cerah membuat Kate terlihat siap untuk musim panas. Setelah menghabiskan hari-hari penuh hujan di New Zealand, Kate akan menikmati sinar matahari di Australia.

Kedatangan Duke dan Duchess of Cambridge ini disambut kerumunan orang di luar gedung opera Sidney, Australia. Sementara Kate mengenakan gaun kuning cerah Roksana Ilincic pada kedatangannya di Sydney, Pangeran William tampak tampan dalam setelan biru. Dia mengenakan setelan formal dengan kemeja putih dan dasi merah marun.

 

Kate tampak segar saat tiba di Sydney. Dengan jepit yang disematkan pada tatanan rambut half-do, anting berlian dan make up yang natural membuat Kate tampak sempurna pada tampilannya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini