Share

Horoskop 17-19 April 2014 (I)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Kamis 17 April 2014 00:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 31 971595 z7Lphst6gs.jpg Horoskop (Foto: Richi/Okezone)
A A A
Aries (20 Maret-18 April)

Orang Aries sering merasa diperlakukan tidak adil atau tidak sebaik orang lain. Kadang-kadang, ini memang kenyataan dan kadang-kadang itu hanyalah imajinasi. Anda ingin bertindak dalam cara-cara keras dan kontraproduktif. Tapi jangan. Anda tidak bisa membakar jembatan karena tidak pernah tahu kapan harus menyeberang kembali.

Karier:

Ada kontroversi baik dan buruk. Sekarang, tampak seolah-olah Anda menjadi penangkal petir untuk perubahan di tempat kerja. Ini mungkin karena pendapat berani Anda, tetapi juga bisa menjadi akibat dari posisi yang ditempati. Dalam hal apa pun, Anda tidak perlu melakukan banyak hal untuk didengar dan jangan katakan apa pun yang bersifat provokatif. Saatnya untuk sesuatu yang baru. Bertindak sesuai dengan dorongan ini dan orang-orang akan mengikuti Anda.

Asmara:

Anda akan mengukur seberapa dalam hubungan bersamanya. Bersiaplah jika hal-hal menjadi berantakan. Jika itu terjadi, maka biarkan dia pergi. Namun jika benar-benar ada sesuatu hal dalam diri kalian berdua, maka ini adalah waktu untuk berkomitmen kembali. Tapi komitmen berarti terhubung kembali dengan sesuatu yang membuat kalian bersatu dan menentukan arah baru. Siapa tahu Anda bisa jatuh cinta padanya lagi.

Taurus (19 April-19 Mei)

Dunia Anda seperti runtuh, itulah sebabnya mengapa Anda harus tetap low profile. Orang yang dicinta, teman, dan bahkan bos Anda akan dibanjiri krisis kehidupan. Jadi, siapkan uluran tangan untuk membantu dan bahu untuk bersandar. Satu hal yang Anda akan ingin hindari adalah dibawa-bawa dalam perang antara rekan di tempat kerja, lebih baik dihindari.

Karier:

Ini akan menjadi pekan yang liar dan gila di tempat kerja bagi kebanyakan orang -tapi tidak untuk Anda. Anda bisa mengharapkan adanya kemajuan dalam proyek yang menarik atau penjualan yang menguntungkan hingga menuai untung besar.

Asmara:

Anda sudah muak dengan segala alasan, janji-janji, dan omong kosong yang diberikan pasangan. Anda sudah melakukan semua yang Anda bisa untuk membuat hubungan tetap bertahan, dan sekarang saatnya untuk berpisah. Dia akan menyesal telah menggantung Anda. (Bersambung)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini