Share

Horoskop 17-19 April 2014 (II)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Kamis 17 April 2014 00:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 31 971599 NYPBQJY2xu.jpg Horoskop (Foto: Richi/Okezone)
A A A
Gemini (20 Mei-19 Juni)
 
Anda cukup pandai mengantisipasi hal. Anda akan menemukan bahwa sesuatu yang mandek pekan lalu, tiba-tiba bisa berdiri dan berjalan. Selain itu, Anda mungkin harus segera bergerak untuk mengejar ketinggalan.
 
Karier:
 
Anda bisa mencuri kekayaan intelektual orang lain tanpa sepenuhnya sadar. Periksa sumber asli ide, maka Anda akan membuat perjanjian yang saling menguntungkan.
 
Asmara:
 
Anda akhirnya mendapatkan pencerahan. Anda telah bertengkar dengan adik, anak, atau anak tiri selama berpekan-pekan. Dia menjadi sangat pembangkang dan Anda menghukumnya. Ada alasan mengapa hal ini tampaknya tidak asing. Dia bertindak seperti yang Anda lakukan ketika masih seusianya. Anda bereaksi seperti ibu. Kita tidak selalu dapat melihat ketika sifat protektif mulai menghambat pertumbuhan orang lain. Yang dapat Anda lakukan sekarang adalah membiarkan alam berjalan segaimana semestinya.
 
 
Cancer (20 Juni-21 Juli)
 
Apakah Anda berpijak di atas tanah yang rapuh? Jika benar, maka Anda akan melihat situasi yang melibatkan pekerjaan, rumah, atau kepemilikan rumah terurai. Jika sesuatu seperti ini terjadi, maka yang terbaik move on. Namun jika ada tanda-tanda kehidupan baru, maka ini adalah sesuatu yang membuat investasi waktu dan energi bernilai dan Anda akan menuai manfaat besar.
 
Karier:
 
Janganlah merasa tidak enak tentang negosiasi agresif yang Anda inginkan. Orang yang berhadapan dengan Anda bukanlah penakut, dia juga ingin mengejar apa yang diinginkan. Berkompromilah.
 
Asmara:
 
Sepertinya Anda sudah bertemu dengan orang yang cocok. Ada lebih banyak kemungkinan antara Anda dan pria yang disukai. Kemungkinan Anda akan bertemu ketika salah satu dari Anda sedang mengalami krisis kehidupan. (Bersambung)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini