Share

Horoskop 17-21 Januari 2014 (III)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Kamis 17 April 2014 01:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 31 971601 N6DWn0d9Fd.jpg Horoskop (Foto: Richi/Okezone)
A A A
 
 
Leo (22 Juli-21 Agustus)
 
Mereka mengatakan bahwa keberhasilan mengubah Anda, tapi kadang-kadang kesuksesan justru mengubah orang-orang di sekitar. Mereka mungkin berubah dari mengagumi Anda menjadi iri pada Anda - atau lebih buruk meminta bantuan, padahal mereka tidak punya niat untuk membayar kembali. Mungkin layak untuk memeriksa kembali apa yang disebut "persahabatan". Persahabatan tidak bisa dibangun hanya dari satu sisi - terutama ketika Anda sudah memberikan sebanyak yang Anda bisa.
 
Karier:
 
Hindari membuat kesepakatan yang mengikat atau rencana jangka panjang pekan ini. Anda tidak ingin jatuh dalam kegagalan. Tunggu sampai setelah 12 Mei 2014. Anda akan memiliki gagasan yang lebih jelas tentang pekerjaan dan siapa yang pantas mengerjakannya.
 
Asmara:

Anda bertanya-tanya apakah dia serius dengan Anda atau tidak. Pertanyaannya adalah kapan Anda dan dia akan berbicara tentang hal itu?
 
Virgo (22 Agustus-21 September)
 
Anda tidak bisa lagi menyimpan rahasia dan harus beralih ke seorang teman, orang yang bisa dipercaya, atau konselor. Membocorkan rahasia tidak pernah mudah dan sebagian dari Anda mungkin merasa sangat bersalah. Untungnya, apa yang Anda dapatkan sebagai imbalannya adalah dukungan, pemahaman, dan saran. Tidak hanya akan Anda merasa lega, tetapi Anda juga akan merasa diberdayakan.
 
Karier:
 
Ada masalah yang terjadi dengan cepat dan Anda tidak bisa mencegah atau menyelamatkannya.
 
Asmara:
 
Pasangan Anda bisa saja mengalami minggu yang buruk. Ini adalah saat di mana kekuatan cinta Anda diuji. Reaksi pertama Anda mungkin tidaklah bagus, tetapi sekali Anda berpikir, Anda akan melihat bahwa tempat terbaik adalah di sisinya. (Bersambung)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini