Share

Horoskop 17-19 April 2014 (IV)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Kamis 17 April 2014 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 31 971779 0IIzDVh87e.jpg Horoskop (Foto: Richi/Okezone)
A A A
Libra (22 September-21 Oktober)
 
Ada banyak energi kuat yang mengalir sekarang dan itu bisa mendorong mencapai tempat baru jika Anda bisa memanfaatkannya dengan cerdas. Anda merasa kuat, berani, dan seperti tidak ada yang bisa menghentikan Anda. Tapi ingat bahwa Anda tidak dapat berhasil tanpa menghormati mereka yang berjasa dalam hidup Anda.
 
Karier:
 
Anda harus memberi dan menerima jika ingin usaha bisnis Anda sukses. Ini bisa berarti membayar karyawan lebih, meningkatkan persentase tunjangan, dan lain-lain. Jadilah lebih murah hati dan Anda akan menuai dividen yang lebih tinggi sebagai imbalan.
 
Asmara:
 
Anda dan pasangan mungkin memiliki dua ide yang sangat berbeda tentang "bersama-sama". Hal-hal mungkin terlihat suram, tapi mereka dapat diatasi. Tenang dan yakinlah, maka akan menemukan solusi untuk masalah Anda.
 
Scorpio (22 Oktober-20 November)
 
Anda masuk kembali dalam situasi yang tidak pernah Anda ingin masuki lagi. Anda dapat dituduh melakukan sesuatu yang tidak dilakukan, dijebak agar masuk ke situasi di mana Anda pasti akan gagal, atau ditekan untuk mengungkapkan informasi yang tidak boleh dibagi. Lakukan apa yang hati, otak, dan nyali Anda katakan. Anda mungkin akan melewati jalan yang sulit untuk sementara waktu, tapi selalu ada imbalan untuk orang yang tahan menjalani cobaan.
 
Karier:
 
Nasib proyek atau usaha Anda tergantung pada dua orang yang sangat penting. Anda akan memerlukan urat baja karena hal-hal dapat berubah setiap saat.
 
Asmara:
 
Anda menjadi lebih ramah dan lembut. Anda bisa merasakan sakit yang orang lain alami dan benar-benar berempati kepada mereka - bahkan jika mereka memperlakukan Anda dengan buruk di masa lalu. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat masa lalu dan terlahir kembali dengan emosi yang benar ketika menghapus semua kepahitan di masa lalu. (Bersambung)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini