Share

Horoskop 17-19 April 2014 (VI-Habis)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Kamis 17 April 2014 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 31 971809 7tpWOe8Mmo.jpg Horoskop (Foto: Richi/Okezone)
A A A
Aquarius (19 Januari-17 Februari)

Anda tidak bisa hidup berdasarkan to-do list saja. Anda perlu sesuatu lebih dalam hidup yang mengeluarkan apa yang dipikirkan dan menopang semangat Anda. Ini adalah sesuatu yang telah menjadi semakin jelas selama enam bulan terakhir karena telah berjuang dengan pertanyaan-pertanyaan lebih besar yang berhubungan dengan arah dan makna hidup Anda.

Karier:

Anda lahir di bawah tanda zodiak yang menggabungkan kesempurnaan dengan etos kerja yang solid. Anda menilai orang dengan standar tinggi yang juga dilakukan terhadap diri sendiri dan Anda akan bekerja dengan mereka untuk mencapai hasil terbaik. Anda akan menerima promosi atau kenaikan gaji yang tak terduga.

Asmara:

Anda perlu menghabiskan lebih banyak waktu di sini daripada di sana. Orang yang dicintai telah mendukung, namun pekerjaan telah menyerap hampir semua perhatian Anda. Luangkan lebih banyak waktu bagi keluarga dan teman-teman dalam beberapa pekan ke depan. Mereka akan menghargai bahwa Anda peduli dan akan menyadari alasan mengapa Anda bekerja keras seperti yang dilakukan sekarang.

Pisces (18 Februari-19 Maret)

Ada perbedaan antara mencari dan menemukan, Anda akan menemukan bahwa banyak hal yang membuat bahagia sudah Anda miliki. Jika Anda tidak menyadari bahwa kebahagiaan sudah ada dalam diri Anda, mintalah teman-teman untuk menunjukkannya.

Karier:

Sulit memberi harga pada pekerjaan yang kita lakukan. Sering kali kita akan menurunkan nilai apa yang dilakukan melalui negosiasi atau wawancara dalam rangka untuk menarik pihak lain. Anda berada di puncak kekuasaan dan orang-orang melihat Anda sebagai jawaban atas doa-doa mereka. Itulah mengapa Anda ingin membiarkan calon klien melakukan semua pembicaraan. Semakin sedikit yang Anda katakan, semakin mereka akan menaikkan biaya atau gaji awal.

Asmara:

Kau pikir hal-hal berjalan menuju satu arah, tetapi Anda akan menemukan bahwa mereka menuju tempat lain. Anda berada di ambang untuk mencari tahu jika orang yang diinginkan adalah orang yang tepat, tapi sepertinya Anda berdua akan menghadapi beberapa rintangan terlebih dahulu. Bagaimana Anda mengatasinya akan menentukan apakah Anda benar-benar belong together.

Lihat selengkapnya:

Horoskop 17-19 April 2014 (I)

Horoskop 17-19 April 2014 (II)
Horoskop 17-19 April 2014 (III)
Horoskop 17-19 April 2014 (IV)
Horoskop 17-19 April 2014 (V)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini