Share

Suami Airin Merasa Dijebak Amir Hamzah

Mustholih , Okezone · Kamis 17 April 2014 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 339 972017 HyeNmVcqGa.jpg Tubagus Chaeri Wardhana (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

JAKARTA - Suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Tubagus Chaeri Wardana, mengaku menyesal terlibat kasus sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak, Banten. Wawan, sapaan akrabnya, merasa dijebak oleh Amir Hamzah.

"Saya merasa dijebak saudara Amir. Tanggal 29 September 2013 dia bilang ke Bu Susi kalau saya akan bantu Rp2 miliar. Padahal saya belum menyatakan akan membantu," kata dia saat bersaksi untuk terdakwa Susi Tur Andayani di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (17/4/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Karena itu, kata Wawan, Susi terus meminta uang yang dijanjikan ke Amir. "Padahal saya tidak pernah mengatakan menjanjikan sanggup memberikan Rp2 miliar," kata Wawan menambahkan.

Suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, tersebut menegaskan sebenarnya tidak punya urusan dengan sengketa Pilkada Lebak. Wawan mengaku butuh tenaga Susi untuk adiknya yang tengah berperkara dalam sengketa Pilkada Serang.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini