Share

Perampok Bersenpi Gasak 15 Kg Emas di Bengkulu

Decky Yuza , Sindo TV · Kamis 17 April 2014 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 340 971947 EN583YE94J.jpg
A A A

BENGKULU - Kawanan perampok bersenjata api berhasil membawa kabur 15 kilogram emas dari Toko Emas Asia di Jalan KZ Abidin II, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu. Peristiwa itu terjadi pagi tadi sekira pukul 09.51 WIB.

Seorang saksi mata, Alimunar, menceritakan, pelaku berjumlah empat orang mengenakan helm dan jaket. Tiga di antaranya masuk ke dalam toko sementara seorang lagi berjaga di luar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Mereka masuk ke dalam toko dan mengancam pemilik dan pembeli yang ada di toko," aku Kasim, Kamis (17/4/2014).

Menurutnya, pelaku sempat mengeluarkan enam kali tembakan ke lantai dan etalase tempat perhiasan dipajang. Toko emas itu milik seorang pedagang bernama Usman Kasim. "Saya sempat mendengar enam kali letusan dari senjata api," jelasnya.

Sementara itu, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menyita sejumlah barang bukti di antaranya enam butir selongsong peluru dan satu butir peluru aktif. Polisi juga sedang menyelidiki rekaman CCTV yang ada di toko tersebut.

"Kami masih selidiki kasus ini," ujar Direktur Reskrim Umum Polda Bengkulu, Kombes Pol Dadan.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini