Share

VR46 Naik Podium, The Doctor Ikut Berpesta

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 17 April 2014 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 38 971701 23gzYFhyZe.jpg Valentino Rossi. (Foto: Reuters)
A A A

AUSTN – Hari Valentino Rossi dalam balapan di Circuit of the Americas tidak terlalu mengecewakan. Pembalap tim Moto3 yang dimilikinya berhasil naik podium dalam balapan MotoGP Americas. Rossi larut dalam pesta setelah balapan.

 

Pada balapan MotoGP Americas, pekan kemarin, Rossi gagal naik podium. Masalah ban membuat joki andalan Yamaha itu harus puas finis di urutan kedelapan pada balapan tersebut. Tapi, The Doctor tidak perlu kecewa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Salah satu pembalap andalan VR46, tim yang dimiliki Rossi, Romano Fenati, harus puas finis di peringkat kedua pada balapan kelas Moto3. Fenati finis di belakang pembalap Red Bull KTM, Jack Miller.

 

“Saya sangat senang dengan performa Fenati dan tim, begitu juga dengan Francesco Bagnaia yang berhasil finis di peringkat ketujuh,” demikian komentar Rossi, mengenai performa pembalap timnya, VR46.

 

“Tim bekerja sangat baik, tapi khususnya untuk Fenati yang membuat pembedaan dengan berhasil finis di peringkat kedua. Dia berhasil membalap dengan baik,” sambung juara dunia sembilan kali itu, diberitakan MCN.

 

Sepanjang balapan ini, Miller memang tampil sangat konsisten. Pembalap asal Australia itu berhasil mempertahankan rekor 100 persen selalu menang di balapan Moto3 musim ini.

 

Performa gemilang Miller ternyata berhasil membuat Rossi terkesima. “Tapi saya juga penggemar Jack Miller. Dia orang yang hebat dan melakukan tugas yang baik dalam balapan,” tutupnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini