Share

"Vida", Kolaborasi Ricky Martin & Judika di Piala Dunia 2014

Edi Hardian , Okezone · Kamis 17 April 2014 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 386 971884 G1IkAfwyRg.jpg Judika (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Penyanyi latin Ricky Martin akan kembali meramaikan Piala Dunia 2014 lewat lagunya bertajuk "Vida". Kali ini, Ricky Martin menggaet tiga penyanyi Asia Tenggara untuk berkolaborasi dengannya, yaitu Judika (Indonesia), Alif Satar (Malaysia), serta Sezairi (Singapura).

Nama Ricky Martin memang sudah menjadi pembicaraan dunia ketika ia menyanyikan lagu resmi Piala Dunia tahun 1998 di Perancis yang bertajuk "La Copa De La Vida".

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kini, dia kembali didapuk untuk menyanyikan lagu bertema Piala Dunia bersama musisi dari Asia Tenggara. Ricky seolah merasa kembali ke era kejayaannya di tahun 1998 silam.

"Saya sangat excited menyanyikan lagu ini bersama kawan saya di asia, saya merasa seperti kembali ke tahun 1998," ungkap Ricky Martin via Skype di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (17/4/2014).

Seperti pula Ricky Martin, Judika pun merasa bangga bisa berkolaborasi dengan artis-artis dunia.

"Kita tahu Ricky Martin besar banget, sebelom nyanyi gue merinding banget, disitu gue tahu dia penyanyi besar, dia mengerahkan semua kemampuannya, dan feel-nya," ujar Judika.

Lagu bertajuk "Vida" jika didengarkan memiliki aroma latin, dan Spanish yang khas. Dengan sentuhan perkusi dan jimbe yang menghentak, membuat siapapun yang mendengarnya ingin bergoyang, dan berdansa khas Amerika Latin.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini