Share

6 Kontestan Idol Siap Berdangdut di Spektakuler Show, Besok

Rama Narada Putra, Okezone · Kamis 17 April 2014 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 386 971937 K4qOwj8R86.jpg Indonesian Idol 2014
A A A

JAKARTA – "From East to West", menjadi tema untuk Spektakuler Show ke-9 Indonesian Idol 2014 besok. Jika pekan lalu para finalis membawakan lagu-lagu pilihan para juri, Indonesian Idol besok dijamin akan lebih seru karena para penyanyi harus membawakan lagu dangdut atau melayu.

Seperti halnya pekan lalu, Ubay, Virzha, Nowela, Gio, Yuka, dan Husein kembali menyanyikan dua lagu. Satu lagu dangdut, dan satu lagu asing. Tema tersebut diumumkan pihak Indonesian Idol lewat akun Twitter mereka, @IndonesianIdol.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"From East to West, di mana para kontestan akan menyanyikan lagu khas negeri Timur, yaitu satu lagu dangdut atau lagu Melayu, dan satu lagi lagu dari negeri Barat," tulis akun tersebut, Kamis (17/4/2014).

Selain tema lagu yang unik, panggung Sepktakuler Show ke-9 Indonesia Idol 2014 juga akan memberikan banyak kejutan bagi penonton. Setelah Ubay diselamatkan oleh para juri dengan hak veto, maka dipastikan besok malam tidak akan ada lagi yang bisa terselamatkan dengan cara yang sama. Pasalnya, para juri hanya diberikan satu kali kesempatan menggunakan hak istimewa tersebut.

Dengan begitu, akan memaksa para finalis mengerahkan segala kemampuannya untuk dapat bertahan di ajang pencarian bakat ini. Apalagi, Sing For Your Life besok akan ditiadakan. Sehingga, bagi para finalis yang berada di bottom 2 harus berharap-harap cemas karena tidak akan mendapatkan kesempatan kedua menunjukkan kemampuan mereka.

"Oiya, ada yang beda lho di Spektakuler Show 9 besok! Ga ada lagi Hak Veto & ga ada lagi Sing For Your Life. #IndonesianIdol2014 @Fremantle_ID," tandas mereka.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini