Share

Duet dengan Ricky Martin, Judika Juga Digaet Produser One Direction

Edi Hardian , Okezone · Kamis 17 April 2014 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 386 971982 tsVgYP62TO.jpg Judika (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Dipercaya berkolaborasi dengan Ricky Martin di Piala Dunia 2014 Brasil, Judika berharap hal itu menjadi pijakannya untuk go international. Judika pun terpilih mewakili Indonesia untuk berkolaborasi menyanyikan lagu Piala Dunia bersama dua penyanyi Asia Tenggara lainnya.

Ricky Martin bersama Judika (Indonesia), Alif Satar (Malaysia), serta Sezairi (Singapura) akan berkolaborasi menyanyikan "Vida" sebagai salah satu lagu tema untuk ajang turnamen sepakbola antarnegara itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kolaborasi sama Ricky Martin mudah-mudahan ini bagus buat go international," ungkap Judika saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (17/4/2014).

Selain berkolaborasi dengan Ricky Martin, suami Duma Riris itu sudah lebih dulu menyiapkan langkahnya go international. Judika mengaku tengah bekerja sama dengan komposer ternama yang pernah menggarap album One Direction. Ia pun direncanakan akan menjalani rekaman untuk album terbarunya di Swedia. lewat lagu "Vida", Judika juga melakukan berbagai cara untuk go international, seperti membuat album di Swedia.

"Kalau aku pribadi banyak hal yang dilakuin buat go international, salah satunya aku bikin album di Swedia," kata Judika.

Tidak tanggung-tanggung, Judika bekerjasama dengan pencipta lagu papan atas selama berada di Swedia untuk memuluskan jalannya menuju pentas internasional.

"Semua komposernya dari komposer lagu One Direction, dan beberapa artis dunia," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini