Share

Mirip Merek Ponsel, "Galaxy" AKMU Dilarang Tayang di KBS

Christine Hermelina, Okezone · Kamis 17 April 2014 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 386 972018 0Qeu3Bp2Qp.jpg AKMU (Foto: ist)
A A A

SEOUL – Setelah ditelaah lebih lanjut, akhirnya pihak KBS, salah satu stasiun televisi terbesar di Korea Selatan, mengambil keputusan tidak menayangkan lagu bertajuk "Galaxy" milik Akdong Musician (AKMU).

Pihak KBS mengatakan alasan mereka melarang penayangan "Galaxy". Kata mereka, karena judul tersebut yang dapat disalahartikan dengan produk telepon genggam merek Samsung untuk seri smartphone bernama sama, Galaxy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Galaxy" merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album baru AKMU, Play. Sementara itu, lagu AKMU lainnya dianggap lulus tayang di KBS.

Ini jelas bukan kali pertama KBS mengeluarkan kebijakan seperti itu. Sebelum AKMU, lagu "Catallena" milik Orange Caramel telah lebih dulu dilarang tayang karena konsep video klip yang dianggap memermainkan kehidupan manusia. Dan pada minggu ketiga di bulan ini KBS telah melarang penanyangan total tujuh lagu. Demikian seperti dilansir dari Mwave, Kamis (17/4/2014).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini