Share

Pengakuan Lorde Mengenai Asal Usul "Royals"

Rama Narada Putra, Okezone · Jum'at 18 April 2014 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 386 972039 gZYgy5q69I.jpg Lorde (Foto: Billboard)
A A A

LOS ANGELES - Penyanyi asal Selandia Baru, Lorde mulai dikenal namanya setelah singlenya "Royals" meledak dipasaran. Bahkan karena single tersebut, Lorde pun diganjar dengan dua piala Grammy Awards dan mendominasi nominator di Billboard Awards 2014.

Namun dibalik kesuksesan lagu tersebut, Lorde mengungkapkan jika judul lagu Royals tercetus dari sebuah tulisan di baju yang dikenakan salah satu pemain baseball, George Brett.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ia mengungkapkan disebuah wawancara, pertama kali ia melihat kata "Royals" ketika melihat sebuah gambar seorang bintang baseball yang sibuk menandatangani bola.  Lalu ia melihat George mengenakan baju yang bertuliskan Royals.

"Aku melihat fotonya di National Geographic saat ia sedang menandatangani bola baseball. dia seorang pemain baseball dan dibajunya tertulis 'Royals'," ucap Lorde seperti dilansir Contactmusic.

Pelantun "Team" itu mengaku dalam menulis lagu "Royals" tak terpikirkan sedikitpun olehnya menulis mengenai kisah sebuah kerajaan. Pasalnya nama Royals selalu identik dengan hal-hal yang berbau kerajaan

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini