Share

Sukses lewat "Cabe-cabean", iMey Mey Bikin "Goyang Bola"

Egie Gusman, Okezone · Kamis 17 April 2014 20:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 389 972104 BNcSknQDTu.jpg iMey Mey (Foto: Egie/Okezone)
A A A

JAKARTA- Sukses dengan lagu "Cabe-cabean", iMey Mey tak mau berpuas diri. Dia pun merilis lagu baru berjudul, "Goyang Bola (Ole Ole Lala)".

Dari judulnya saja, sudah bisa diketahui tema lagunya. Kebetulan, tak lama lagi ajang akbar di jagad sepakbola, Piala Dunia akan digelar. Lagu iMey pun semakin mendapatkan momentum yang tepat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Hanya kebetulan saja lagu ini dirilis bersamaan dengan menjelang piala dunia 2014 yang tinggal beberapa bulan lagi di Brazil. Saya menyanyikan lagu 'Goyang Bola (Ole Ole Lala)', karena kecintaan dengan dunia sepakbola dan juga Piala Dunia 2014 milik kita bersama," jelasnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Simak saja lirik lagunya:

Ditendang - tendang bola ditendang

Digoyang - goyang bola digoyang

Biar bisa masuk gawang

Disundul - sundul bola disundul

Digoyang - goyang bola digoyang

Biar bisa masuk gawang

Ayo semangat

Jangan menyerah

Biar jadi pemenangnya

Gol gol gol gol Ole ole lala

Gol gol gol gol Ole ole lala

Dengan balutan musik dangdut yang enerjik, iMeyMey ingin menyebarkan semangat sportifitas di kalangan pecinta musik dangdut dan penggila bola. Dia pun yakin, "Goyang Bola" bisa mengikuti kesuksesan "Cabe-cabean".

"Aku begitu optimis lagu Goyang Bola (Ole Ole Lala) akan di sukai oleh masyarakat Indonesia khususnya pencinta sepak bola Indonesia. Instrumen house music dilengkapi ritme perkusi dan dipompa melodi bergoyang menjadikan lagu ini jadi unik dan menarik," tutupnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini