Share

Tiket Konser Peter Cetera Dijual Terbatas

Rama Narada Putra, Okezone · Jum'at 18 April 2014 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 391 972049 9433uEXChe.jpg Peter Cetera (Foto: ist)
A A A

JAKARTA - Konser Peter Cetera yang akan digelar di Jakarta pada tanggal 6 Juni 2014 rupanya sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Konser yang akan bertempat di The Kasablanka (Mal Kota Kasablanka) tersebut sudah mulai dijual tiketnya Kamis, 17 April. Innoform Media selaku promotor akhirnya merilis harga tiket konser mantan vokalis Chicago itu.

Sejak diumumkan oleh pihak promotor mengenai adanya konser ini, para penggemar sudah menanti rilis harga tiketnya. Kabar baiknya, harga tiket yang diumumkan ternyata sangat terjangkau.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

           

Pihak promotor mengungkapkan bahwa tiket yang tersedia sangat terbatas. Pihak promotor juga membagi menjadi 5 kelas bagi para penonton yang ingin menyaksikan penampilanny.  Dimulai dari kelas Bronze, Silver, Gold, Diamond dan yang tertinggi VVIP.

"Para penggemar dianjurkan untuk membeli tiket jauh-jauh hari sebelum kehabisan." ungkap Hendy Liem dari pihak Innoform Media selaku promotor.

Menurut Hendy, dengan harga tiket yang sangat terjangkau, pihaknya optimis tiket akan sold out, bahkan sejak jauh-jauh hari. "Kalau dibandingkan dengan penyanyi selevel dan seangkatan Peter Cetera yang pernah konser di Indonesia, harga tiket kami termasuk sangat-sangat terjangkau. Ini karena kami ingin supaya semua fans dapat menikmati konser ini" ujarnya.

Tidak hanya memanjakan penonton dengan harga tiket murah, pihak promotor pun memberikan diskon spesial untuk early bird. "Untuk tiket pre sale kami berikan diskon sebesar 20 persen, yang hanya tersedia untuk kelas Bronze dan Silver. Jumlahnya pun sangat terbatas." ungkap Hendy Liem.

Hari ini pihak promotor mengumumkan harga tiket sebagai berikut:

VVIP             Rp 3,300,000

Diamond    Rp 2,200,000

Gold             Rp 1,650,000

Silver            Rp 1,100,000

Bronze         Rp 880,000

Tiket mulai dapat dibeli hari Kamis (17 April) ini di semua outlet-outlet berikut ini:

Ibu Dibjo

Online melalui Petercetera.Loket.com

Outlet-outlet 7 Eleven

Outlet-outlet Disc Tarra

Online melalui Indorockstar.com

Online dan di outlet-outlet Kiostix

Raja Karcis

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini