Share

Bale: Malam yang Sempurna

Anang Fajar Irawan, Okezone · Kamis 17 April 2014 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 418 971815 9gEc7UOYUp.jpg Selebrasi Gareth Bale saat mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Barcelona / Daily Mail
A A A

MADRID – Sebelum musim 2013-2014 La Liga berakhir, Real Madrid sudah memastikan satu gelar dari kompetisi Copa del Rey. Madrid mengalahkan seteru abadi, Barcelona di partai final, dini hari tadi dengan skor 2-1.

 

Nama winger Madrid asal Wales, Gareth Bale, dielu-elukan bak pahlawan di laga tersebut. Karena ketika skor 1-1, dia mampu mencetak gol penentu kemenangan di menit 85.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Gol yang dicetaknya ini juga terbilang indah. Bagaimana tidak, eks Tottenham Hotspur ini menggiring bola sendirian dari jarak 65 yard, tanpa mampu dikawal dengan sempurna oleh pemain Barcelona, Marc Bartra. Dan, kiper El Barca, Jose Pinto pun gagal menghalau sepakannya.

 

Ini adalah gelar perdana yang diraih Bale bersama Los Merengues. Saking girangnya atas gelar Copa del Rey ini, Bale menyebut malam itu sebagai malam yang sempurna.

 

Bale memposting foto dengan trofi Copa del Rey yang diunggah ke twitter pribadinya / Twitter 

 

“Ini adalah malam yang sempurna. Sangat bagus untuk bisa memenangkan trofi perdana bersama Real Madrid dan saya sangat senang,” kata Bale, sebagaimana diberitakan Daily Mail, Kamis (17/4/2014).

 

“Kemenangan ini saya persembahkan untuk para fans, mereka yang mendukung kami dan menghadirkan atmosfer luar biasa di dalam stadion,” lanjut Bale.

 

Penampilan gemilang Bale di pertandingan dini hari tadi juga mengundang rasa kagum dari mantan pemain Barcelona dan tim nasional Inggris, Gary Lineker lewat kicauan di akun Twitter milik pribadinya. “Bale baru saja menjadi superstar,” tulis Lineker.

 

Usai menggondol trofi Copa del Rey untuk yang ke-19 kalinya, Los Blancos juga masih berpeluang merah treble winner musim ini karena mereka masih dalam trek juara di kompetisi domestik dan Liga Champions Eropa.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini