Share

Ditahan Imbang, Pellegrini: Ini Gara-Gara Liverpool

Arief Hadi Purwono, Okezone · Kamis 17 April 2014 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 45 971627 fPtu1o3Z4R.jpg Inilah momen saat City dikandaskan oleh gol penentu Philippe Coutinho akhir pekan lalu (Foto:Ist)
A A A

MANCHESTER – Secara mengejutkan, Manchester City ditahan imbang 2-2 oleh Sunderland di lanjutan Premier League tadi malam di Etihad Stadium. Hasil ini, dikatakan gaffer tim, Manuel Pellegrini akibat anak-anak asuhnya tak bisa melupakan kekalahan 3-2 atas Liverpool akhir pekan lalu.

“Kami tak mampu membawa pikiran kami menjauh dari hasil melawan Liverpool dan konsekuensinya, tim kami tak dapat bermain dengan baik. Saya cukup yakin setelah tiga hari (melawn Liverpool), sulit untuk pemain melupakan hasil tersebut. Kami membutuhkan intensitas lebih, namun pikiran kami mungkin tidak dalam momen tersebut saat ini,” keluh Pellegrini, sebagaimana diwartakan Mirror, Kamis (17/4/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski tidak meraih kemenangan di dua pertandingan ini, Pellegrini tetap menjaga asa anak-anak asuhnya untuk meraih trofi Premier League musim ini. Seraya mengakui Vincent Kompany dan kawan-kawan lelah secara mental setelah kalah dari Liverpool.

“Saya pikir para pemain lelah secara mental ketimbang fisik. Secara mental sulit memainkan pertandingan ini setelah bertanding melawan Liverpool. Namun kami memiliki lima pertandingan lagi dan kami akan coba memenangkannya. Mungkin, saat ini Liverpool dan Chelsea memiliki kesempatan yang lebih baik ketimbang tim kami, karena kami ada di posisi ketiga. Namun kami akan terus bertarung hingga pertandingan akhir,” tambah Pellegrini.

Lain Pellegrini lain pula pelatih Sunderland, Gustavo Poyet yang percaya timnya akan terus menunjukkan determinasi untuk bertahan di Premier League. Hasil imbang ini memang penting untuk tim, menatap pertandingan selanjutnya akhir pekan ini melawan Chelsea.

“Hasil ini akan memberikan kami kepercayaan diri dan kami akan menatap pertandingan Sabtu nanti dengan pendekatan yang berbeda. Saya tak percaya dengan hasil ini, kami seharusnya mendapatkan yang lebih baik. Meski begitu, kami harus percaya semuanya mungkin terjadi. Kami tidak berhenti, menyerah, karena para pemain tahu bagaimana pentingnya sifat tersebut untuk fans dan klub, tidak peduli apa hasilnya,” ujar Poyet.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini