Share

Casillas: Kemenangan Ini Juga untuk Jese

Alfa Mandalika, Okezone · Kamis 17 April 2014 05:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 46 971620 7BqCKR81YV.jpg Iker Casillas. (Foto: Sergio Perez/REUTERS)
A A A

VALENCIA – Rasa sukacita tengah menaungi kubu Real Madrid. Pasalnya, El Real mampu menjadi juara Copa del Rey musim ini setelah mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1.

Bertanding di Estadio de Mestalla, Kamis 17 April dini hari WIB pertandingan berjalan sengit. Sempat unggul terlebih dahulu berkat aksi Angel Di Maria, namun mampu disamakan oleh Marc Bartra. Dan Gareth Bale pun akhirnya mampu membawa Madrid meraih gelar perdana di musim ini. Dengan mengandalkan kecepatannya, Bale mampu menjadi aktor penting kemenangan Madrid.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, kapten tim, Iker Casillas juga mendedikasikan kemenangan ini untuk rekan satu tim Jese Rodriguez. Striker muda itu memang harus menepi karena mengalami cedera lutut yang parah dan mengharuskan dirinya beristirahat hingga lima bulan ke depan.

“Tim memainkan kompetisi yang fantastis dan pertandingan yang indah. Kedua tim memiliki peluang, sekarang kami merasa senang bersama dengan fans,” ujar Casillas seperti dilansir Football-Espana, Kamis (17/4/2014).

“Kami semua memikirkan seorang pemuda yang kuat, pemuda yang seharusnya berada di sini – Jese. Dia sedang mengalami masa sulit, kemenangan ini juga untuk dirinya,” papar kiper internasional Spanyol ini.

(asm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini