Share

Windy "Idol" Terhipnotis di Seafood Paradise

Johan Sompotan, Okezone · Kamis 17 April 2014 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 489 971891 ILgi1x8Ggh.jpg Windy Indonesian Idol (Foto:Okezone)
A A A

SEMUA orang punya tempat makan kesukaan, begitupula dengan Windy "Idol". Dia mengaku punya satu tempat makan yang kerap disambangi, yakni restoran Seafood Paradise.

Restoran seafood yang digemari Windy memang tidak berada di Indonesia, melainkan Singapura. Baginya, secara keseluruhan baik tempat maupun makanan di restoran tersebut membuat dirinya terhipnotis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku suka makan di Seafood Paradise, tempatnya itu di Singapura. Aku suka semuanya, amazing banget deh," kata Windy kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, seafood yang ditampilkan memiliki rasa luar biasa. Porsinya pun besar.

"Seafood-seafoodnya itu punya aroma dan rasa yang enak, jadinya sangat puas ketika menyantapnya. Pokoknya wajib dicoba, deh," tutur kontestan Indonesian Idol yang tersisih beberapa pekan lalu ini.

Windy menambahkan, dia bersama keluarga sempat berlibur ke Singapura beberapa waktu lalu. Kebetulan, keluarganya termasuk pecinta olahan seafood.

"Kalau enggak salah, saat itu lagi lapar-laparnya. Aku pergi sama keluarga dan ingin cari tempat makan seafood, pas ketemu ada Seafood Paradise. Kita coba, dan ternyata enak banget," tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini