Share

Farah Quinn Sempat Cicipi Daging Buaya & Balut

Johan Sompotan, Okezone · Sabtu 19 April 2014 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 489 971922 GMqfX1f2n8.jpg Farah Quinn (Foto:Johan Sompotan)
A A A

WANITA secantik Farah Quinn ternyata tidak takut menjajal kuliner ekstrem. Diakuinya, ia pun pernah merasakan kelezatan daging alligator serta balut.

Balut menjadi kuliner ekstrem yang pertama kali dijajal Farah. Balut merupakan embrio bebek yang akan menetas. Makanan ini populer dan berasal dari Filipina, namun ketika itu, Farah mencicipinya saat pelesiran ke Thailand.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

" Bagi saya, itu rasanya aneh banget," ucap Farah Quinn kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, pada telur bebek yang hampir jadi tersebut sudah terlihat urat, kepala, dan sayap bebek. Farah mengaku kaget pada awalnya, tapi karena pikirnya balut tidak mudah ditemukan di banyak tempat, rasa jijik pun coba dia singkirkan.

Makanan ekstrem lainnya yang pernah dicicipi wanita kelahiran Bandung, 8 April 1980, ini adalah daging buaya. Untuk makanan satu ini, Farah merasa kapok dan tidak ingin merasakannya lagi.

"Saya pernah coba alligator, kayak cumi-cumi gitu dagingnya dan agak keras serta berbau. Saya tidak mau lagi mencobanya," tutup ibu satu anak ini.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini