Share

Ke Singapura, Farah Quinn Perkenalkan Mi Pangsit Indonesia

Johan Sompotan, Okezone · Kamis 17 April 2014 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 489 971932 kxJdZ7j7uT.jpg Farah Quinn (Foto:Johan Sompotan)
A A A

RASA bangga terhadap kuliner Indonesia terus digaungkan ke mancanegara. Kali ini melalui tangan celebrity chef Farah Quinn. Dia memperkenalkan mi pangsit Indonesia di Singapura.

Perkenalan mi pangsit Indonesia, menurut Farah Quinn, bukan dalam rangka festival kuliner yang diadakan di Singapura. Melainkan, dia diajak oleh salah satu perusahaan foie gras ternama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku diundang sama perusahaan foie gras. Di sana aku bersama chef ternama dari Hong Kong, China, dan Thailand. Pas di Singapura, kenapa enggak saya kenalkan mi pangsit Indonesia," ucapnya kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Farah mengaku bila dirinya cukup kaget ketika diminta untuk mendemokan masakan di Singapura. Begitu ditawarkan, ia tak menolaknya dan mengusung menu berupa mi pangsit Indonesia.

"Mi pangsit Indonesia yang aku demokan itu adalah benar-benar mi pangsit asli Indonesia, dimana biasa ditemui di jalanan, dijual di gerobak, bukan mi pangsit Chinese," beber ibu satu anak ini.

Dia menambahkan, mi pangsit sengaja dibuat berbeda sebab ada tambahan foie gras alias hati angsa. Berkat bahan tersebut, mi pangsit Indonesia buatannya memiliki rasa agak manis.

"Saya cukup bangga karena dari semua chef yang tampil, ternyata mi pangsit Indonesia paling cepat diburu. Mereka pun kaget dengan mi pangsit Indonesia karena rasanya sungguh luar biasa," tutupnya dengan nada bangga.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini