Share

Miss Online 2014 Kesengsem Bakso Jawir

Johan Sompotan, Okezone · Kamis 17 April 2014 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 489 971935 PBDDL5X1HT.jpg Jesslyn Anggasta Hardi, Miss Online 2014 (Foto:Johan Sompotan)
A A A

BANYAK orang menyukai sajian bakso tak heran bila banyak warung bakso bermunculan. Bagi Jesslyn Anggasta Hardi, Miss Online 2014, warung Bakso Jawir adalah favoritnya.

Bakso Jawir berlokasi di Komplek Pertokoan Citra Garden, Jakarta Barat. Menu yang disajikan warung tersebut mampu membius selera bersantap Jesslyn.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Mungkin karena aku suka banget bakso, pas aku coba di Bakso Jawir, rasanya enak banget," katanya ketika bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Jesslyn pertama makan di Bakso Jawir lantaran ajakan sang bunda. Tentu, karena ibunya tahu bahwa dia sangat doyan bakso. Saat itu, wanita kelahiran Jakarta, 19 Juli 1995, ini baru duduk di bangku kelas tiga SMP.

Menu favoritnya di warung tersebut bukanlah bakso urat. "Meski aku doyan bakso, tapi aku enggak suka bakso telur. Kalau ada telurnya bikin ilfil (hilang feeling-red), kuahnya juga jadi kotor. Lebih baik aku makan bakso urat," tambahnya.

Bila datang ke Bakso Jawir, menu spesifik yang dipesannya adalah seporsi bakso urat lengkap dengan mi kuning serta bihun. Agar lebih enak, diberi pula tetelan.

"Mana enak makan bakso tanpa tetelan? Pakai tetelan supaya baksonya gurih," tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini